Waspadai Serangan Hacker di Website Anda


Hacking dalam sejarahnya mengalami peningkatan yang sangat pesat dari kapasitas dan intensitasnyadalam perkembangan tejnologi saat ini. Hacking pada umumnya sering disebut perusak dari teknologi systemthrough. Tapi tidak sampai disitu ada hacker juga dapat digunakan untuk menangkap kasus kriminal kelas kakap.

Dunia hacking pengembang web khususnya memiliki banyak progres sejak sistem dan jaringan Internet saat makin meningkat drastis.berikut adalah hacking sering dilakukan oleh seorang hacker untuk sebuah web.

1. Deface atau mengubah tampilan sebuah website baik yang diarahkan ke website lain atau mengubah visual biasanya background di ubah menjadi hitam dan sebagainya.situs yang diserang biasanya memiliki reputasi yang bagus ataupun yang memiliki dendam pribadi (seperti indonesia VS malaysia hahaha)

2. Injeksi SQL untuk dunia pemrograman web sebelum mulai membuat website harus memiliki mencoba untuk menggunakan SQL Injection dan jiwa dari sebuah situs web seperti SQL atau database harus menjadi prioritas karena database dapat diakses sampai kemudian akan berakibat fatal dari data hilang sampai diubah.

3. Hack FTP file transfer protocol digunakan untuk pengkodean meng upload atau website untuk kontak langsung serverwithout dengan CPanel. biasanya yang seringdigunakan dan password SmartFTP.This Filezilla tidak boleh jatuh ke tangan orang untuk menyenangkan karena sama halnya memberikan domain anda secara gratis . Situs Anda bisa dihancurkan dalam sekejap.(ibarat bom buzz hahah heboh ).

4. Login Login Injeksi Mirip dengan injeksi SQL jika Anda memiliki keamanan yang burukakan dengan mudah menembus hacker untuk masuk ke panel admin dan akhirnya bisa mengacaukan website.

5. Script injeksi atau hacking dengan coding langsung untuk menyerang kelemahan dariscriptcreated oleh programmer hacker biasanya menggunakan XSS.

6. Menggunakan perangkat lunak untuk menentukan struktur dari sebuah situs web.untuk lokasi mudah dari script utama dari sebuah situs web.

Share